Kalau bicara soal produk besutan Apple, sebagai rajanya smartphone kelas atas, produk – produk Apple selalu ditunggu. Salah satu produk inovatif dari Apple adalah  hadirnya sebuah HP Apple iPhone 11 Pro Max yang merupakan series terbaru Apple yang hadir dengan segudang fitur canggih di dalamnya.

Review Apple iPhone 11 Pro Max

Anda pecinta fotografi atau yang mencari HP RAM besar untuk keperluan bekerja, tentu saja dibalik harganya yang selangit HP ini sangat layak menjadi pilihan Anda. Anda bisa simak review HP Apple 11 Pro Max selengkapnya dalam ulasan berikut ini!

Review HP Apple 11 Pro Max

Tanggal rilis : September 2019

Lebar layar : 6,5” Super Retina XDR OLED

Resolusi layar : 1242 x 2688 pixels

Chipset : Apple A13 Bionic (7 nm+)

GPU : Apple GPU (4-core graphics)

RAM memori : 4 GB

Internal dan eksternal memori : 64 GB, 256 GB, 512 GB

Fitur kamera : Kamera belakang triple camera @12 MP, kamera depan dual camera 12 MP + TOF 3D Camera

Baterai akses : 3969 mAh

Kisaran harga : 20 juta – 25 juta rupiah

Desain body dan layar

Hadir sebagai generasi baru dari Apple, HP Apple 11 Pro Max hadir dengan desain body yang bongsor dan dimensi panjang. Tidak seperti generasi lawas yang memiliki desain body tidak terlalu besar. Untuk pecinta HP dengan body bongsor dan layar lebar, tentu saja Apple 11 Pro Max adalah produk terbaru Apple yang sangat Anda tunggu – tunggu.

Desain & body layar

HP Apple ini didukung dengan layar seluas 6,5” yang beratnya hanya 226 gram saja. HP ini terbilang ringan sehingga cukup nyaman dipakai hanya dengan satu tangan sekalipun. Untuk resolusi layarnya, HP ini dibekali dengan layar beresolusi tinggi yaitu 1242 x 2688 pixels. Dengan resolusi sebesar ini berbagai video dengan kualitas terbaik akan bisa Anda saksikan. Juga dilengkapi layar berjenis XDR OLED capacitive touchscreen dengan super retina yang mampu menampilkan 16 juta warna pada layar HP ini.

Selain desain body yang bongsor dan layar lebarnya, pilihan warna yang disediakan oleh Apple juga sangat beragam. Jika selama ini Apple seringkali mengeluarkan ponsel dengan warna – warna yang monoton, maka iphone 11 Pro Max adalah HP Apple terbaru yang didukung beberapa varian warna yang bisa dipilih yaitu space gray, silver, gold dan juga midnight green yang sangat keren dan stylish.

Hardware yang Mumpuni

Jika selama ini iPhone diklaim sebagai HP mahal dengan spesifikasi hardware yang kurang oke, maka sekarang Apple berusaha membuktikan bahwa semua itu tidak benar melalui kehadiran Apple 11 Pro Max.

Hardware yang mumpuni

Apple 11 Pro Max hadir dengan chipset buatan Apple sendiri yaitu Apple A13 Bionic 7 nm+. Dukungan OS terbaru juga turut diberikan oleh Apple. Oleh sebab itu Apple 11 Pro Max dibekali dengan iOS 13.3 yang merupakan versi terbaru. Kemudian untuk grafisnya, Apple GPU 4 core graphics digunakan yang membuat aktivitas main game HD atau membuka video beresolusi tinggi pun tak terbebani dan sangat lancar.

Kemudian untuk sektor RAM sendiri, Apple 11 Pro Max memanfaatkan dukungan memori RAM sebesar 4 GB yang cukup besar dan mampu bersaing dengan kompetitor flagship lainnya. Terlebih secara kemampuan dan kualitas, selama ini Apple memang terbukti sering berada di atas yang lainnya.

Untuk memori simpan yang dibekalkan pun sangat besar. Apple 11 Pro Max didukung dengan beberapa pilihan memori simpan yaitu sebesar 64 GB, 256 GB dan 512 GB yang bisa dipilih. Memori yang besar tersebut tentu saja memudahkan pengguna menyimpan berbagai macam file dan folder di ponselnya tanpa perlu takut kehabisan ruang.

Fitur kamera untuk fotografi dan videografi

HP Apple 11 Pro Max nyatanya juga tak mau tersudut soal kamera. Kamera beresolusi besar dengan hasil tangkapan gambar yang jernih akan didapatkan pengguna. Apple 11 Pro Max akan berbekal kamera utama atau kamera belakang triple camera sebesar 12 MP. 

Fitur Kamera untuk Fotografi dan Videografi

Sementara untuk kamera depan terdapat kamera selfie dual camera dengan resolusi 12 MP + TOF 3D camera yang melengkapinya. Dengan semua itu, aktivitas foto atau membidik video baik dengan kamera belakang atau kamera depan akan memberikan hasil yang sempurna.

Ada minusnya?

Sayangnya, untuk minus masih ada. Satu – satunya kelemahan yang mungkin dilupakan Apple adalah memberikan baterai dengan kapasitas besar. Nah, hal ini tidak dimiliki oleh Apple 11 Pro Max. Walau harganya selangit, HP ini dibekali baterai dengan kapasitas standar.

Baterai yang digunakan sebesar 3969 mAh yang bisa bertahan 15 jam ketika digunakan. Jadi untuk Anda yang hobi main game dan sedang melakukan aktivitas outdoor, baiknya Anda selalu bawa powerbank jika memilih Apple 11 Pro Max sebagai HP pilihan Anda.

Selain Apple yang masih menjadi rajanya smartphone kelas atas, di bawahnya ada nama Samsung yang masih berkibar. Banyak HP terbaru dengan kualitas unggul yang Samsung hadirkan. Informasinya, baca : Daftar HP Samsung Terbaru Beserta Harganya 2021

Itulah sedikit review HP Apple 11 Pro Max yang bisa Anda bawa pulang. Bagi Anda yang ingin memilikinya bisa mulai nabung sedari sekarang. Semoga bisa segera mendapatkannya ya!

Review HP Apple iPhone 11 Pro Max

Leave a Reply

Your email address will not be published.