Menjadi salah satu perangkat yang populer, iPhone merupakan salah satu ponsel yang dimiliki banyak orang. Dari tahun ke tahun selalu update versi dan yang terbaru kini adalah iPhone 12. Banyaknya iPhone terkadang membuat kita bingung harus memilih iPhone versi apa, sebenarnya sangat amat mudah sekali dalam memilih iPhone. Anda bisa memilih sesuai spesifikasi dan juga sesuai keuangan Anda, karena harga ponsel ini yang luar biasa. Membuat Anda dilema ingin memilih iPhone versi apa.

ponsel
Menjadi salah satu perangkat yang populer, iPhone merupakan salah satu ponsel yang dimiliki banyak orang

Selain sebagai ponsel pribadi dan banyaknya fitur yang bagus, membuat kita juga bisa terhibur. Karena iPhone terdapat game yang bisa disajikan untuk menghibur diri, kita bisa mendownload beberapa game yang menarik dan dapat menghibur diri. Berikut ini akan kami bagikan 5 game terbaik di ponsel iPhone yang bisa Anda mainkan.

Daftar Game di iPhone

Among Us

Among Us adalah game yang dibuat pada tahun 2018,tetapi game ini populer pada tahun 2020. Entah apa penyebabnya, tetapi kita bisa simpulkan bila game ini sangat amat bisa membantu untuk berpikir. Karena dalam game ini kita harus membuat orang yang pembohong keluar,kita harus tebak menebak diantara kita siapakah kira kira yang berbohong. Among Us untuk iOS sendiri sangat bisa Anda dapatkan di iPhone kesayangan Anda, sebagai orang yang menyukai game. Kami sarankan untuk mendownload game ini, agar Anda bisa terhibur dalam bermain di iPhone kesayangan.

Call Of Dutty

Call of dutty untuk versi ponsel sangat amat populer. Sukses di versi komputer,kini game ini juga terdapat di iOS. Anda bisa mendownload game peperangan ini, untuk Anda jadikan referensi game peperangan. Game lawas ini tetap eksis karena memang selalu update permainan dan juga sangat menarik sekali untuk dimainkan. Jadi bisa dijadikan game pilihan untuk Anda mainkan di iPhone kesayangan Anda.

Alto’s Odyssey

Alto’s Odyssey adalah lanjutan dari Alto’s Adventure 2015. Game baru ini melanjutkan kemampuan seri untuk menggabungkan visual ski yang menakjubkan dengan campuran game dengan rapi. Perjalanan menuruni gunung sambil menyelesaikan tujuan, mengumpulkan koin, dan mendapatkan peningkatan. Adalah salah satu game petualangan yang keren yang bisa dimainkan oleh Anda. Apabila Anda menginginkan game petualangan, Anda bisa mencoba game keren ini yang bisa dimainkan di ponsel kesayangan.

Clash Royale

Clash Royale game yang menggabungkan kartu koleksi, melindungi menara, dan multipemain daring untuk menciptakan pengalaman bermain yang benar-benar unik. Sejak dirilis pada tahun 2016, Clash Royale telah dinominasikan untuk banyak penghargaan berbeda dan sekarang menjadi eSport internasional yang populer. Walaupun kini tak terlalu populer, tetapi bisa dimainkan untuk di ponsel iPhone.

Growtopia

Menjadi salah satu game android, pc komputer ternyata growtopia juga bisa dimainkan di ponsel iPhone. Dengan bisa bermain growtopia, kita bisa mendapatkan kepuasan dan juga mendapatkan penghasilan. Game ini seperti game harvest moon, kita bisa bertani dan juga membangun world. Tetapi apabila kita bisa mengembangkan world tersebut, kita bisa mendapatkan uang dari penjualan panen dan juga penjualan DL. So, apabila Anda ingin bermain game sambil mendapatkan penghasilan dapat Anda referensikan game ini untuk ponsel iPhone kesayangan Anda.

Itulah tadi referensi tentang 5 game terbaik terpopuler di iPhone,yang bisa dijadikan referensi untuk Anda semua. Anda kini tak perlu bingung lagi,karena kami sudah membagikan game terbaik yang bisa Anda install di iPhone untuk Anda semua. Dari kelima game diatas tadi Anda bisa memilih game mana yang mau didownload di iPhone Anda. Atau mungkin mendownload semua game?

Ponsel iPhone dapat Memainkan 5 Game Terbaik Terpopuler Berikut

Leave a Reply

Your email address will not be published.