Menjadi salah satu hal yang penting, foto adalah salah satu hasil koleksi untuk mengabadikan momen momen penting. Tentunya, momen tersebut harus dibuat sebaik mungkin. Artinya apabila gambar tersebut kurang bagus, sudah seharusnya kita membuatnya dengan bagus. Agar bisa menjadi kenang kenangan terindah atau menjadi hiasan yang bisa dilihat oleh orang orang. Di tahun 2021 ini ada banyak sekali aplikasi edit gambar yang bisa dijadikan referensi, khususnya untuk pengguna iPhone. Anda bisa menikmati aplikasi aplikasi terbaik untuk edit foto.

Aplikasi Edit Foto iPhone

 

VSCO

Jika Anda ingin mengedit foto Anda dengan cepat dengan filter yang indah dan dirancang secara profesional tanpa banyak repot, Anda bisa menggunakan VSCO. Ada lebih dari 200 filter yang dapat dipilih untuk semua jenis fotografi, mulai dari landscape hingga potrait.

Simpan preset VSCO favorit Anda untuk digunakan berulang kali atau gabungkan untuk menciptakan tampilan unik Anda sendiri. VSCO adalah salah satu alat pengeditan foto paling populer untuk Instagram, dan hasilnya benar-benar menakjubkan. VSCO tersedia di App Store, Anda bisa mendownload aplikasi ini dengan mudah.

 

Gemini Photos

Semakin banyak penyimpanan yang disertakan dengan iPhone Anda, semakin sulit untuk menjaga library kumpulan foto Anda bebas dari foto yang berantakan. Gemini photos adalah solusi untuk Anda yang ingin mengedit foto dan juga terdapat fitur lainnya. Gemini Photos akan dimulai dengan membantu Anda menemukan foto duplikat, kemudian akan menemukan dan menghapus foto buram dan membantu Anda memilih foto terbaik yang serupa sehingga Anda dapat menghapus sisanya. Merupakan solusi yang tepat untuk Anda yang ingin merapikan foto atau pun mengedit foto dengan mudah.

 

GIF Maker

Apakah GIF bagian dari percakapan sehari-hari Anda di media sosial? Jika Anda menjawab “ya”, mungkin inilah saatnya untuk berhenti mencari GIF yang sempurna dan mulai membuat GIF Anda sendiri. GIF Maker adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda mengubah foto atau video favorit menjadi GIF yang unik. Dengannya, Anda dapat membuat video bergaya loop, menambahkan teks khusus, menyesuaikan kecepatan bingkai, dan menambahkan filter cantik sebelum dibagikan. Sekarang, yang harus Anda lakukan adalah menemukan bidikan terbaik yang layak untuk GIF.

 

Adobe Lightroom CC

Adobe memang merupakan salah satu software terbaik di komputer. Kini hadir juga di iPhone aplikasi adobe lightroom cc yang menakjubkan. Bagi Anda yang menyukai fotografi,Anda dapat menggunakan aplikasi ini sebagai aplikasi terbaik untuk membuat foto apik di iPhone kesayangan.

Aplikasi Adobe Lightroom menggunakan antarmuka yang mirip dengan software pengeditan desktop yang lebih kuat, dan jika Anda sudah menggunakan Creative Cloud Adobe, Anda akan memiliki akses ke seluruh daftar foto di ponsel Anda. Aplikasi Lightroom gratis untuk digunakan dengan pembelian dalam aplikasi. Jika Anda belum menjadi pelanggan, ada berbagai paket yang tersedia untuk fotografer di aplikasi ini.

 

Lumos

Baik Anda memotret landscape, merencanakan sesi potret, atau hanya ingin memotret apa pun yang menarik perhatian Anda, mengetahui di mana matahari dan bulan akan berada selama pemotretan akan sangat berguna. Lumos adalah salah satu aplikasi edit foto khusus iPhone yang bisa Anda gunakan dan Anda jadikan referensi.

Dengan Lumos, Anda dapat mengatur pemberitahuan untuk mengingatkan Anda tentang waktu matahari terbit dan terbenam, fase bulan yang berbeda, jam emas, dan banyak lagi. Anda dapat merencanakan pemotretan berdasarkan lokasi dan waktu, dan bahkan di tujuan terpencil jauh di masa depan. Lumos saat ini tersedia dengan harga $1,99 di App Store.

 

Kumpulan Aplikasi Edit Foto iPhone Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published.