Menjadi salah satu kebutuhan orang orang, power bank merupakan salah satu hal yang diperlukan orang. Karena memang pengganti charger ponsel adalah power bank. Kita bisa menggunakan power bank sebagai alternatif. Untuk iPhone sendiri ada beberapa power bank khusus iPhone yang bisa digunakan. Karena mungkin berbeda dengan android,tak ada salahnya untuk mencoba membeli powerbank khusus iPhone.

 

powerbank
Menjadi salah satu kebutuhan orang orang, powerbank merupakan salah satu hal yang diperlukan orang.

Di tahun 2021 ini ada rekomendasi powerbank khusus iPhone yang bisa Anda beli. Ya,beberapa powerbnak berikut ini sangat amat bagus untuk iPhone Anda. Karena mungkin iPhone Anda membutuhkan powerbank terbaik. Maka dari itu,kami rekomendasikan beberapa powerbank iPhone terbaik yang bisa kami bagikan referensinya di artikel ini.

Powerbank Khusus iPhone

Powerbank Bonai

Bonai adalah salah satu merek produk terkenal. Termasuk salah satu merek powerbank yang bisa Anda pilih. Powerbank untuk iPhone ini  menawarkan baterai 30000mAh besar yang dapat mengisi daya perangkat Anda lebih dari beberapa kali. Selain itu juga memiliki lampu LED yang dapat berguna saat Anda berkemah atau Anda sedang dalam keadaan gelap.

Powerbank ini juga memiliki 4 port USB yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya beberapa perangkat secara bersamaan. Lalu juga melindungi iPhone Anda dari pengisian daya yang berlebihan, panas berlebih, dan korsleting. Terakhir, tersedia dalam tiga warna berbeda. Jadi Anda bisa memilih  powerbank ini khusus iPhone.

Anker Powercore Powerbank

Setiap perangkat berbeda dan memiliki kebutuhan pengisian daya yang unik. Fitur PowerIQ mengenali perangkat Anda dan mengirimkan muatan daya listrik secepat mungkin. Selain itu, mode Trickle-Charging memastikan bahwa aksesori berdaya rendah pun mendapatkan pengisian daya yang aman dan cepat.

Powerbank ini juga daya nya cukup tinggi yaitu 20000 mAh juga mendukung pengisian daya secara bersamaan; dengan port USB kembar, Anda dapat mengisi daya dua perangkat sekaligus. Anker Power Core juga menawarkan sistem keamanan MultiProtect yang menjaga perangkat Anda dan Anda tetap aman.

Slim Powerbank

Power bank yang kompak dan mahir seperti bennana s1 layak mendapatkan perhatian dari Anda! Berbicara tentang fitur yang membuat pengisi daya sangat berharga, ia dapat mengisi daya perangkat Android dan iOS Anda. Baterai 10.000mAh internal menyediakan output 2A, yang cukup untuk mengisi daya perangkat Anda dengan kecepatan yang memuaskan.

Anda memiliki empat pilihan warna seperti merah, abu-abu, perak dan emas mawar. Selain itu, ia memiliki garansi selama 24 bulan. Bisa dijadikan referensi untuk iPhone kesayangan Anda. Cocok untuk android atau pun iPhone.

Aibocn Powerbank

Aibocn menampilkan tampilan trendi yang menarik bagi mata Anda. Dari luar, Anda mungkin hampir tidak percaya bahwa ia memiliki baterai 10.000 mAh yang dapat menawarkan lebih dari 250% biaya tambahan ke ponsel cerdas Anda.

Kedua port dapat menawarkan output total 2A dan 1A, yang menurut saya lebih dari cukup untuk kebutuhan normal. Selain pengisian daya, Aibocn hadir dalam empat warna: hitam, emas, emas mawar, dan abu-abu. Selain itu, charger eksternal ini didukung dengan garansi 24 bulan.

Slim Powerbank Yoobao

Jika Anda mencari powerbank yang ramping dan ringan untuk iPhone Anda, Yoobao memiliki pilihan terbaik untuk Anda. Anda bisa periksa pengisi daya baterai eksternal ini, yang tebalnya 0,5″ dan beratnya hanya 9,1 ons. Bawa power bank ini ke mana saja, kapan saja bisa Anda bawa.

Untuk membuatnya menjadi karya yang menarik, Yoobao telah menggunakan cangkang paduan aluminium penerbangan terintegrasi, yang membuatnya indah dan ramping. Untuk melindungi ponsel Anda, Yoobao telah memasang sepuluh lapis pengaman tingkat lanjut; ponsel Anda dilindungi dari perlindungan lonjakan arus, kontrol suhu, dan hal hal yang tak diinginkan lainnya.

 

Daftar PowerBank iPhone Terbaik 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.