Bagi para pengguna IPhone, tentu informasi seputar aplikasi kamera bagus untuk IPhone akan menjadi salah satu informasi yang paling mereka butuhkan, apalagi untuk orang-orang yang memang gemar melakukan fotografi.

Dalam membuat atau memotret foto dalam jenis apapun itu, tentu kamu akan membutuhkan kamera yang bagus untuk bisa menghasilkan foto yang keren dan menarik. Maka dari itu, banyak orang yang akhirnya memilih untuk mengunduh aplikasi tertentu supaya hasil fotonya dapat lebih bagus lagi.

 

IPhone memiliki beragam aplikasi untuk membantu penggunanya menghasilkan foto yang menarik.

Karena aplikasi kamera IPhone dikatakan dapat mempermudah para penggunanya dalam mengeksplor beragam jenis foto supaya terlihat menarik, jadi apakah kamu juga ingin tahu mengenai apa saja aplikasi terbaik untuk mengambil foto pada IPhone milikmu?

Aplikasi Kamera Untuk iPhone

Procamera

Alternatif utama untuk Camera+ adalah ProCamera. Faktanya, ini menawarkan serangkaian fitur yang sangat mirip dengan aplikasi Camera+. Ini seperti memilih antara kamera Nikon atau Canon, atau komputer Apple atau PC. Mampu menggunakan jam tangan apel Anda sebagai pemicu jarak jauh untuk ponsel kamu.

Fitur eksposur lama dari aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa fitur hebat. Kamu akan dapat mengatur self-timer untuk eksposur dan kemudian mengatur waktu eksposur itu sendiri selama beberapa detik.

Slow Shutter Cam

Berbeda dengan opsi aplikasi kamera iPhone terbaik sebelumnya, aplikasi ini memiliki nuansa add-on. Mereka yang mengunduh Slow Shutter Cam sering memilih jenis foto tertentu. Tetapi masih memiliki beberapa fitur hebat.

Pemicu jarak jauh dari Apple Watch tersedia, yang cukup berguna. Fitur motion blur memungkinkan kamu membuat gambar seperti panning, atau beralih ke mode light painting untuk eksposur yang lebih lama. Kamu bisa mendownload aplikasi kamera terbaik berikut ini.

Phostoshop Express

Aplikasi Photoshop Express menghadirkan Photoshop ke iPhone kamu. Tapi kamu tidak akan menggunakan layer mask dengan aplikasi kamera ini.

Photoshop Express memungkinkan kamu untuk melakukan beberapa pengeditan yang lebih sederhana seperti distorsi atau pemotongan pada iPhone. Ada juga pilihan opsi seperti filter atau penggeser untuk saturasi dan kecerahan yang dapat Anda gunakan.

Kamu  mungkin tidak dapat menggunakan fitur lengkap Photoshop di iPhone Anda. Tetapi aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menyimpan pekerjaan yang telah diedit sebagai file PSD Photoshop. Itu bagus karena itu berarti kamu dapat mulai mengedit di iPhone kamu dan menyelesaikan pengeditan di Photoshop versi desktop nanti. Jika kamu memiliki langganan Creative Cloud, kamu bisa mendapatkan akses ke fitur berbayar dari aplikasi.

 

IPhone sendiri adalah salah satu produk smartphone yang diluncurkan oleh perusahaan gadget ternama di dunia yang bernama Apple. Siapa sih yang belum mengenal brand ini? Hampir semua orang pasti akan mengenal brand ini dengan baik.

Sementara itu, perangkat dari brand Apple ini biasanya akan menggunakan sistem operasi khusus, dan berbeda dengan smartphone-smartphone lainnya yang menggunakan sistem operasi Android. Perangkat Apple, tak terkecuali IPhone, menggunakan sistem operasi IOS, sehingga aplikasi-aplikasi yang tersedia dan dapat diunduh pada perangkat ini pun akan berbeda dengan yang lainnya.

IPhone memang sudah dikenal memiliki kamera yang berkualitas sangat tinggi, hal ini sudah menjadi rahasia umum. Namun, tidak sedikit orang yang tetap memilih menggunakan aplikasi pelengkap supaya foto yang diambilnya semakin terlihat bagus dan menarik.

 

Itulah tadi artikel rekomendasi mengenai aplikasi kamera khusus iPhone yang bisa kami bagikan hari ini. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda semua. Bagi Anda yang sedang mencarinya Anda bisa mencoba menggunakan beberapa aplikasi ditas tadi.

3 Aplikasi Kamera Khusus iPhone Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published.